Kamis, 14 Oktober 2010

Product

A. Penjelasan tentang cara kerja dasar dari mesin

Sekilas ttg cara kerja dan kegunaan Galvanic SPA
Galvanic SPA bekerja dengan model arus positif dan negatif. Alat dapat memancarkan kedua jenis arus tersebut secara bergantian.1 alat Galvanic dapat dipakai untuk 4 fungsi sekaligus, yaitu: wajah, badan, rambut dan daerah mata.

·  Fungsi utama pemakaian di wajah adalah untuk membantu mendorong serum ke dalam kulit bagian dalam (up to lapisan dermis), melakukan detoksifikasi, memberikan nutrisi, menghilangkan kerutan di wajah, menghilangkan kekusaman wajah, mengurangi pigmentasi wajah di bagian epidermis atas dan mengencangkan wajah. Selain itu galvanic secara klinis teruji untuk melancarkan peredaran darah dan membantu meningkatkan penyerapan serum di kulit wajah (sehingga apapun kosmetik yg dipakai, 100% diijamin kulit akan mengalami peningkatan dalam penyerapannya)
·  Fungsi untuk badan adalah membantu pemecahan lemak, body shaping dan menghilangkan guratan/selulit di bagian badan, strechmark atau garis kulit yang pecah akibat bekas melahirkan / penurunan berat badan yg cukup tinggi sekaligus mengencangkan badan.
·  Fungsi untuk rambut adalah untuk memperbaiki siklus pertumbuhan rambut (anagen, katagen dan telogen process). Hasil nyatanya berupa: mengurangi rambut rontok / menguatkan akar rambut, menumbuhkan kuit kepala yang sudah botak dan menyehatkan kulit kepala.

B. Penjelasan tentang efek samping dan keamanan produk
Secara garis besar TIDAK ADA efek samping apapun Ibu. Tapi saya tidak hanya mau membahas secara garis besar. Saya akan coba utarakan fakta yang ada:

A) Efek sampng dari teknologi Galvanis
------------------------------------------------
Teknologi galvanis sudah dipakai di industri kecantikan lebih dari 75 tahun di Dunia dan di pakai di Indonesia sekitar 15 tahun. Selama inilah tidak ada komplain dan ditemukan kalau teknologi ini berakibat negatif.

Teknologi ini TANPA pengelupasan, TANPA iritasi dan terbukti mampu melancarkan peredaran darah + memberikan kelembaban kulit dan mendorong serum. Secara teknologi dasar, tidak ada masalah sama sekali dgn Galvanic ibu.

B) Efek samping dari ingredients / gel
---------------------------------------------
Ingredients dari Nu Skin sangat aman karena basis dasarnya dari bahan herbal. Selain itu verifikasi dari pihak ketiga juga mendukung produk ini.

Partner riset seperti Stanford University, Purdue University sebagai TOP University di Amerika juga memberikan kenyamanan dan keamanan ekstra.

Model kerja yang bersifat non-invasive tanpa pengelupasan juga menghilangkan semua resiko jangka panjang yang mungkin diterima pengguna dan yang PALING PENTING tidak DIKETEMUKANNYA kandungan yang bersifat KARSINOGENIK (penyebab kanker). Bahan baku / gel dinyatakan aman 100% Ibu.

C) Komplain dari pengguna
--------------------------------
Selama kami beroperasi belum pernah menemukan adanya komplain dari pengguna baik yang mengeluhkan adanya tanda-tanda negatif dari penggunaan alat ini ataupun masalah baru yang muncul.

Kami juga belum pernah menerima somasi dari pihak manampun termasuk dari Badan POM. Sebagai informasi dalam 2 tahun ini Badan POM telah mengeluarkan 2 surat edaran tentang kosmetika berbahaya dan Nu Skin TIDAK ADA di dalam daftar tersebut.

C. Penjelasan tentang peluang bisnis (Apabila Ibu juga tertarik dengan peluangnya)
Peluang bisnis nya pun sangat menarik dan sederhana, antara lain:
  • Kompensasi senilai Rp. 750.000,- / unit penjualan produk
  • Profit dari penjualan refill gel s/d 15% dari selisih harga jual retail ke harga jual distributor
  • Setelah meng-akumulasi penjualan 24 unit alat maka akan ada tambahan komisi sebesar 9-20% dari TOTAL PENJUALAN (disebut sebagai EXECUTIVE Distributor)
Mekanisme bisnis nya sangat sederhana dan dapat dijalankan dengan model bisnis ritel biasa.

D. Penjelasan tentang Harga

Harga paket:
  • Paket wajah. Harganya Rp. 4.200.000,-
    • 1 unit mesin Galvanic SPA dengan garansi 2 tahun
    • 1 creamy cleansing lotion
    • 1 NapCA Moisturizer
    • 1 Gel wajah (8 kali pemakaian per box)
    • 1 Gel anti kerut (pemakaian seminggu 3 kali utk 4 bulan)
    • 1 Membership seumur hidup

  • Paket wajah + badan. Harganya Rp. 4.985.000,-
o         
      • 1 unit mesin Galvanic SPA dengan garansi 2 tahun
      • 1 creamy cleansing lotion
      • 1 NapCA Moisturizer
      • 1 Gel wajah (8 kali pemakaian per box)
      • 1 Gel anti kerut (pemakaian seminggu 3 kali utk 4 bulan)
      • 1 Body shaping gel (gel badan) (pemakaian seminggu 3 kali utk +- 2 bulan)
      • 1 Dermatic Effect (gel utk selulit dan kerutan di badan / strechmark) (pemakaian setiap hari utk +- 2 bulan)
      • 1 Liquid Body Lufra (body scrub utk seluruh badan)
      • 1 Membership seumur hidup


Produk Pelengkap
Penggunaan pada Rambut

Terdiri dari :
- Nutriol Energizing Shampoo
- Nutriol Hair Fitness Treatment
Harga Rp 1.232.000,-

Untuk Nutriol Hair Fitness Treatment saja harganya: IDR 635 ribu.


Sudah termasuk DVD penggunaan, buklet, business portofolio.

PS: untuk gambar-gambar hasil penggunaan dapat dilihat di: www.spabeautyathome.com atau www.facebook.com/rumahcantik atau bisa juga kunjungi www.youtube.com dan ketikkan kata "GALVANIC SPA II" di search box untuk video Galvanic dari seluruh dunia.

Tidak ada komentar:

Posting Komentar